Ada Kedai Aceh Di Jepang - Alhakim HalalMart

       Berawal dari berjualan di sebuah apartemen sederhana kini beranjak mendirikan sebuah mini market bernuansa Aceh. Kupiah Meukeutop,sepasang rencong dan bunga seulanga menghiasi logo pamflet Alhakim HalalMart. sebuah toko halal yang terletak di kota Hamamatsu-Jepang ini menandakan banyaknya masyarakat muslim Indonesia khususnya aceh yang bermukim disana.
Alhakim HalalMart
      Bertambahnya jumlah muslim yang begitu pesat di jepang baik pendatang maupun penduduk setempat membuat peluang usaha halal food semakin menjanjikan, selain bernilai bisnis juga menjadi sarana Dakwah Syiar Islam di negeri sakura tersebut. hal itu pula yang mendorong Tgk H Lukmanul hakim untuk terus mengembangkan usahanya. Lewat beraneka macam jenis makan halal bersertifikat yang di datangkan dari dalam dan luar jepang. selain itu tak tertinggalan pula aneka rempah khas aceh seperti asam sunti,pliek ue,kopi gayo dan lainya. semoga sukses terus untuk ke depannya ya..
     Buat yang ingin berkunjung silahkan saja ke kota Hamamatsu prefektur Shizuoaka. hanya 100 meter dari Masjid Hamamatsu. Bisa juga kunjungi halaman facebook disini..

1 comment:

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160 000 men and women are losing weight with a simple and SECRET "liquids hack" to burn 1-2lbs every night while they sleep.

    It's effective and works with everybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Grab a glass and fill it with water half the way

    2) Now learn this amazing HACK

    and you'll become 1-2lbs lighter as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

Copyright © 2019 Atjeh OnLine®.